Selasa, 20 Agustus 2013

POWERBANK ADVANCE

. Selasa, 20 Agustus 2013

Powerbank Advance_2

           Sebelum kita ulas mengenai powerbank advance. Kita coba bahas apa itu powerbank tsb. Menurut kata satu persatu, Power adalah Energi dan Bank adalah Penyimpan jadi pada dasarnya powerbank itu adalah sebuah alat penyimpan energy dan banyak juga powerbank disebut sebagai portable charger, yakni alat untuk mengisi gadget kesayangan kita ketika sedang bepergian (on the go). Powerbank ini sangat dibutuhkan untuk para pengguna mobile gadget yang jarang sekali bertemu atau tidak sempat mendapati sumber listrik untuk men-cas gadget-nya.

Memang banyak jenis dan merk powerbank yang tersebar dipasaran, yaitu : Vivan, Hippo, Philips, viora, cross, welcomm dan banyak lagi. tapi disini saya akan coba ulas powerbank Advance dari kelebihan dan pasti-nya juga kekurangannya. Opini dan sebagai penjual powerbank. Penilaian subyektif mungkin mewarnai opini dan pendapat saya ini tapi setidaknya opini bisa menjadi acuan sobat sebagai bahan pertimbangan pada saat ingin mencari powerbank untuk gadget kesayangan sobat.

              Perlu diketahui bahwa powerbank merk Advance ini adalah keluaran terbaru dari advancedigitals.com. Sebagai pemain yang sudah lama berkecimpung di produk-produk gadget, advance memang mempunyai pelanggan setia, baik dari harga-nya yang terjangkau tapi di iringi dengan kualitas produk yang lumayan bagus. Kita tentu pernah mendengar atau bahkan melihat produk-produk Advance sebelumnya, baik pada monitor, laptop, maupun tablet. Dengan pengalaman memproduksi gadget-gadget tersebut, nampaknya Advance menjadi salah satu pesaing potensial di dunia powerbank. Harga yang terjangkau serta layanan purna jualnya yang bagus tentu menjadi bahan pertimbangan yang bagus untuk sobat semua.

Kekurangan dari powerbank ini adalah memang desainnya cenderung meniru desain produk lain. Bahannya pun juga tidak terlalu beda dengan bahan-bahan yang digunakan merk lain sehingga tetap membutuhkan sarung pelindung agar tidak mudah rusak. Namun demikian, hal tersebut tentu tidak terlalu berpengaruh pada fungsi serta manfaat yang kita ambil dari produk tersebut.

              Sebetulnya keawetan setiap produk powerbank adalah bagaimana sobat dalam menggunakan powerbank dengan baik dan benar. Produk ini bisa sobat dapatkan di toko-toko HP dimana saja dan pastikan sobat mendapat kepastian garansi, layanan purna jual, serta semua kelengkapan produk dalam paket pembelian powerbank tersebut. Semoga bermanfaat.

Demikian opini atau lebih enaknya perkenalan untuk produk powerbank yang ingin saya tawarkan ke sobat-sobat sekalian.

Bila minat bisa menghubungi saya di :

PIN     : 26d1d0f0

Email  : hadtha_2000@yahoo.com

YM     : hadtha_2000@yahoo.com

 

Untuk produk powerbank ini mempunyai garansi hingga 30 hari (ketentuan berlaku).

0 Pendapatmu:

 
Hadie-Littha_1979 To Blogger.com | Template by Hadie-Littha_1979